Minggu, 02 Agustus 2015

The Happiness Project

Ada yang tau The Happiness Project? Jadi buat yang belum tau, The Happiness Project ini adalah proyek nulis (ya, nulis di mana aja terserah) tentang apa yang udah bikin bahagia/senang kita selama satu hari penuh. Tujuannya sederhana; supaya bikin kita bersyukur atas apa yang udah kita lewatin seharian itu. Itu ditulis setiap malam setelah kita selesai melakukan kegiatan selama satu hari. Selama berapa lama? Setahun.

Iya, setahun. Gue udah tau tentang ini dari lama sih. Sepertinya semenjak akhir tahun 2014 kemarin. Sempet mikir juga buat jalanin proyek ini buat tahun 2015 tapi entah kenapa ya kok engga jadi haha. Tekadku masih lemah :<

Kemudian takdir membawa gue kembali kepada proyek ini. Mulanya karena random browsing terus tiba-tiba sampai di blog seseorang yang gue engga kenal sama sekali. And guess what...  semua tulisannya tuh ya proyek ini. Jadi dia rajin banget setiap hari, dari awal tahun 2015, sampai sekarang buat jalanin proyek ini. Beneran ada aja setiap hari hal-hal sederhana yang bikin dia seneng untuk ditulis. 

Gue jadi tiba-tiba kepikiran... buat ikutan hahaha. Mauan emang Deska orangnya :< Kebetulan banget besoknya tanggal 1 Agustus. Terus sekalian aja deh ngajak Aa. Biar semangat juga gitu kalau ada temennya #modusmodus #ShaAeUDes

Doakan gue, eh, kami maksudnya, konsisten ya sampai akhir bulan ini aja dulu buat jalanin ini. Kalau bisa sih sampai nanti akhir tahun ;)

Mungkin ada yang mau coba juga? xD

- Deska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar