Senin, 03 Agustus 2015

Pas di Tengah



Yang perlu gue lakukan sekarang adalah menjaga semuanya tepat berada di tengah-tengah. Tidak terlalu kiri, tidak juga terlalu kanan. Tidak terlalu kurang, tidak juga terlalu berlebihan. Karena semua hal yang berlebihan sebenarnya tidak baik, kan?

Gue harus belajar untuk menjadi orang yang tidak terlalu perasa. Coba gunakan akal sehat dan jangan percaya semua hal yang dirasakan tanpa berusaha untuk melogikakannya. Tapi, gue juga harus belajar untuk tidak menjadi manusia yang terlalu rasional. Karena logika bisa membunuhmu, sewaktu-waktu.

Gue harus belajar untuk tidak menjadi orang yang terlalu berkegantungan akan sesuatu. Hancurlah semua kehidupan gue ketika semua tempat bergantung itu hilang. Tapi, gue juga harus belajar untuk tidak terlalu mandiri. Karena gue percaya hidup gue masih harus dibagikan dengan orang-orang yang ada di sekitar hidup gue.

- Deska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar