Senin, 31 Agustus 2015

Akhir dan Awal

Hari pertama masuk kuliah di akhir bulan! Campur aduk sih rasanya. Senang akhirnya punya kesibukan lagi setelah gabut di rumah kurang lebih 3 bulan. Tapi sejujurnya, belum siap juga buat menerima hujan tugas yang sebentar lagi menyerang :( 

Seneng banget bisa berhasil nyelesaiin The Happiness Project yang waktu itu pernah gue tulis di awal bulan ini haha. Berhasil menjalankan komitmen, yeay! Gue mulai belajar untuk menyenangi rutinitas yang membosankan haha.

Hampir mau setahun ya semenjak tahun lalu. Waktu sepertinya cepat sekali. Bener-bener engga kerasa. Banyak banget yang udah gue alami sih. Sekalian belajar juga intinya. Dan gue bersyukur atas itu semua :)

"Intinya, Cha, belajar percaya sama legowo aja." - seorang teman.

Nah ini sih haha. Gue harus berani menaruh diri gue dalam diri orang lain. Bakal sakit pasti ketika kepercayaan gue rusak. But if you never try, you'll never know, ryt? :) Kita engga bisa juga terus berprasangka yang aneh-aneh kan haha.

- Deska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar