Rabu, 22 Januari 2014

Aku Iri



Boleh enggak aku iri sebentar?

Aku iri sama orang yang kuliahnya jauh. Pengen kuliah yang jauh dari rumah. Tempat kuliah sekarang jauh, sih, tapi maksudku yang benar-benar jauh, yang bisa pulang kalau hanya libur semester atau hari raya aja. Kata mereka, sih, jangan. Jangan pernah berharap jauh-jauh dari rumah. Homesick-nya enggak nahan. Iya, sih, tapi aku pengen nyobain.

Aku iri sama orang yang bisa main gitar. Pengen bisa main gitar. Bisa ngiringin nyanyian aku sendiri. Bisa pamer kalau aku udah bisa genjreng-genjreng gitar, enggak cuma terpesona sama orang yang bisa main gitar aja.

Aku iri, pengen ngerasain gimana rasanya diingini oleh orang lain. Punya pacar gimana ya rasanya? 

Aku iri sama anak teknik. Pengen ngerasain jadi anak teknik. Kangen pelajaran IPA. Kangen ngerjain sesuatu berdasarkan ilmu pasti.

Aku paling iri sama orang yang enggak pernah iri sama apapun.

- Deska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar