Senin, 20 Januari 2014

20-01-14



Jadi malam ini gue lagi dalam siklus ketawa-senyum-meleleh-terdiam-ketawa-senyum dst. Meleleh? Iya, bayangin aja es batu lagi meleleh. Tapi kalau es batu melelehnya karena panas, kalau gue melelehnya karena suara nyanyian seseorang + permainan gitarnya <3

Gue tau kalian semua pasti langsung mikir yang aneh-aneh. Langsung menebak siapa orangnya. HAHAHAHA padahal mah enggak bakal tau :v gue aja enggak kenal dia siapa *lah*

Iya, buat yang belum tau, gue orangnya demen banget iseng kepo-kepo orang walaupun gak kenal. Ya tapi bukan yang bener-bener stranger banget sih, seenggaknya ada hubungannya apa gitu sama gue.

Kemarin, gue nemu acc twitter seseorang. Pas liat sekilas bio-nya, ternyata doi sekampus sama gue tapi beda fakultas. Itu nemunya juga random banget. Gue aja lupa kenapa bisa nemu.

Berangkat dari twitternya, gue nemu banyak akun doi kayak ask.fm, blog, sampe ke sonklot. Pertama-tama ke ask.fm. Aih, iseng banget. Di situ gue nanya-nanya tijel. Dan herannya ditanggepin juga sama dia :v

Terus gue buka blog-nya. Aih (2), ternyata doi suka nulis. Tulisannya konsisten. Bagus. Bisa bikin gue ketawa-ketawa. Bukan, bukan karena lucu. Karena gue mikir lama buat ngerti bahasannya. Tapi itu yang ngebuktiin doi (lumayan) cerdas haha. Setelah gue baca-baca, orangnya mirip-mirip gue kayaknya. Suka tijel postingannya, suka munchen, suka harry potter. Yah udah, sejenis.

Di blog-nya, ada template sonklot dia. Gue puter. Aih (3). Suaranya...... lumayan. Gitarannya juga.

Tapi cuma satu kekurangannya. Yah satu itu juga fatal sih. Yaudah, enggak bisa gue lanjutin deh (sedih) *lah lo pada ngerti enggak ini bahas apaan? :v*

Inti dari postingan enggak jelas ini adalah, gue suka seneng sendiri kalau nemu orang yang mirip-mirip sama gue. Atau punya kesamaan kesukaan. Bikin gue mikir, ternyata ada juga orang yang kayak gue di dunia ini.

- Deska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar