Selasa, 29 Desember 2015

A Note

Haloha! Gue balik lagi hahaha. Maafin ya setelah sebulan lebih menghilang. Banyaaak banget yang harus gue tulis. Hmmm utang banyak nih ya sama kalian. Ngomong-ngomong, sambil nulis ini tiba-tiba gue kepikiran; sebenernya ada ga sih yang liat atau rajin berkunjung ke sini buat baca tulisan gue? Hmmm. Penasaran aja hahaha. Tapi kalau diliat-liat dari counter visitor di blog sih, ada aja yang dateng :p well, semoga engga bosen ya bacanya haha.

Jadi, apa aja yang harus gue tulis? Pertama tentang ulang tahun. Yeay harus ditulis biar udah basi juga. Kedua tentang UAS. Yak, jadi gue mau cerita tentang UAS di kampus yang berasa kaya ujian OWL di Hogwarts. Penasaran kan gimana? :P Yang ketiga tentang liburaaaan! Doain liburan kali ini menyenangkan biar ada yang bisa ditulis di sini.

Btw, gue engga bakal nulis itu semua di sini, sih, karena bakal panjang banget dan ini gue udah mulai ngantuk huft. FYI, gue nulis ini jam – bentar liat jam dulu – 1:55 AM. Yak pagi buta. Tapi ini udah mulai ngantuk sih...

Tadi abis ngalamin momen ‘pendewasaan’ lagi sama dia. Quote; “It takes two to tango” itu bener banget rasanya hehe. Butuh usaha dari kedua belah pihak di setiap apapun yang kita lakukan. Makasih ya sudah mau mengerti dan membimbing orang macam gue ini jadi lebih baik lagi :)

Kok jadi unyu gini.... efek ngantuk kayanya. Yaudah ah tidur dulu ya.


- Deska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar