Sabtu, 21 Februari 2015

Yah, Ketahuan



Senin, 16 Februari 2015
17:38

Percakapan ini terjadi saat kelas terakhir saya di hari itu hampir selesai. Sambil menahan sakit perut yang entah karena apa hari itu (belakangan diketahui sakit perut itu karena penyakit bulanan-ku datang keesokan harinya), saya terlibat percakapan singkat dengan seseorang. Percakapan ini dimulai dengan adanya perintah dari Mbak Dosen untuk menuliskan sebanyak-banyaknya kata yang mendeskripsikan diri masing-masing selama 5 menit. Setelah 5 menit, Mbak Dosen meminta kertas tersebut dikumpulkan.

B: Des, des, nih nitip tolong kasihin tapi jangan diliat ya gue malu (menyodorkan kertas-nya sambil dilipat).
D: Iye iye selow aja.
A: Ah, gue mah selow-selow aja orang baca apa yang gue tulis. Bukan rahasia lagi abisan haha (tertawa).
D: Wah iya sama banget hahaha (ikut tertawa)
A: Gue mah bodo amat deh orang tau juga. Gue kadang malah seneng.
D: Wah lo orangnya suka ya kalo dikepoin? (nebak ngasal) (ngelanjut ngomong aja)
A: Iya, lo juga ya?
D: Iya, bahkan nih ya gue seneng malah kalo ada orang yang kepo galeri di HP gue (lah gue jujur amat ya)
A: Eh anjir kok lo jujur amat des? Gue juga gitu sama tapi gak sejujur lo des haha.
D: Nah tapi sekarang udah ketauan kan hahaha.
A: Iya gara-gara kejujuran lo nih. Eh nanti lo pulang ke arah mana?
D: Loh? Hahaha (gue pun tertawa ngakak)

Ket:
D = Deska
A = Teman Deska
B = Teman Deska juga tapi di cerita ini peran doi enggak penting :v

Dialog di atas enggak penting ya xD A itu seorang teman yang sebenarnya tidak terlalu deket sama saya di kampus. Tapi dia orangnya supel dan senang ngajak ngobrol. Saya sejujurnya kaget bisa ngobrol layaknya orang dekat seperti itu haha. 2 hari kemudian, saat saya keluar suatu kelas, tiba-tiba saya disapa oleh dia. Hal sesederhana yang membuat saya senang :)   

- Deska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar