Sabtu, 30 November 2013

Yang Kayak Admin @yeahmahasiswa


Hello, Desember! Akhirnya besok Desember juga. Itu berarti… dua minggu lagi UAS. Zzzzz. Kuliah ternyata gini, ya. Tiba-tiba UTS. Tiba-tiba UAS. Jangan-jangan tahun depan langsung skripsi.

Yaudah, sekarang lagi enggak mau bahas masalah itu kok. Tiba-tiba lagi teringat sama Mbak Ajeng nih, sepupu paling jelek tapi paling gue sayang :* Oh, ya, FYI aja, mbak Ajeng itu seumuran kok, malah lebih muda sih tapi cuma beda dua bulan dari gue. Dipanggil ‘mbak’ soalnya adat yang menentukan seperti itu :D

Suatu malam habis balik kuliah, gue mampir ke salah satu tempat ngeprint. Buat ngeprint tugas *you don’t say des*. Terus enggak sengaja gue liat motor merk Satri* FU parkir di depan. Gue langsung senyum-senyum sendiri. Kenapa? Jadi begini ceritanya..

Mbak Ajeng itu suka aneh-aneh kalau nentuin kriteria cowok yang mau dia jadiin pacar. Anehnya itu karena kriterianya spesifik banget. Suatu hari  pas lebaran tahun berapa gitu, tiba-tiba dia ngomong gini pas kita lagi muter-muter sore naik motor, “Cha, menurut aku cowo pake motor Satri* FU tuh keren, tau. Aku kalau punya cowo mau yang pake FU.”

Dan gue langsung bengong waktu itu.

Terus gue kepikiran ide buat jodohin mbak Ajeng sama yang punya motor FU itu aja :3 orang jawa juga kok, setiap gue ngeprint soalnya mereka selalu ngomong jawa haha :D

 Engga cuma FU. Pernah juga mbak Ajeng nanya, “Cha, kamu kalau punya pacar mau anak (jurusan) apa nanti?”

Gue jawab, “eh, engga tau sih, tapi kayaknya teknik. Kamu, Mbak?”

“Aku juga maunya teknik. Tapi teknik sipil.”

Gue bingung lagi.  Gue tanya, “Harus banget teknik sipil? Kenapa gitu?”

Mbak Ajeng menjawab dengan filosofinya, “Iya, soalnya anak teknik sipil tuh pasti kuat dan pinter. Fisiknya kuat buat angkat-angkat bahan kalau lagi praktik, otaknya juga pinter.”

Pas denger itu gue langsung ketawa. Tapi akhirnya gue kena juga, teknik sipil keliatan keren juga…

Nah ada satu lagi. Yang ini sih enggak aneh, malah mainstream banget. Katanya dia suka sama cowo gitaris. Soalnya enak bisa dinyanyiin. Eng, yang ini sih aku juga mau, mbak :$

Gue jadi mikir. Seandainya gue nentuin kriteria spesifik buat cowo gitu, gue mau yang kayak gimana, ya. Akhirnya setelah 7 hari 7 malam bertapa di dalam kamar kos *oke, ini enggak beneran* gue mendapat jawabannya. Gue pengen punya cowo yang kayak admin @yeahmahasiswa. 

Kenapa gitu?

Sederhana sih, gue selalu suka candaan yang dia tulis. Candaannya cerdas, enggak kurang dan enggak berlebihan. 

Tapi cuma satu kekurangannya… gue –bahkan hampir seluruh followersnya—engga tau dia siapa. Jangan-jangan dia cewe, eh? Haha. Yah, semoga aja dia cowo, anak teknik sipil yang bisa main gitar :3 *ngarep aja dulu*

- Deska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar