Kamis, 07 April 2016

Stop This Song

Lagu tuh emang sialan banget ya. Bisa melempar orang dari masa kini ke masa lalu. Jauh-jauh ke belakang. Ngebawa serta juga segala macam emosi. Dari emosi negatif sampai ke emosi positif. Dari emosi negatif yang marah sampai ke emosi negatif yang sedih.

Beberapa hari ini dengerin lagunya John Mayer - Stop This Train. Awalnya lagu itu membawa gue teringat seseorang yang entah kenapa akhir-akhir ini lagi gue sensiin banget. Kacau sih. Gue kalau udah sensi sama seseorang bisa segitunya ternyata. Kenapa bisa sensi? Yah, padahal masalahnya sepele banget. Malu juga kalau diceritain karena kalau dipikir-pikir itu enggak begitu penting lagi. Sejujurnya gue suka banget sama lagu ini. Tapi setiap denger lagu ini asosiasinya jadi negatif. Jadi keinget orang itu. Jadi sebel banget. Jatuhnya kaya gue benci tapi cinta sama lagu ini.

Lalu sekarang gue coba dengerin lagi. Dengan kondisi gue yang udah mulai bisa damai sama masa lalu. Udah pelan-pelan nerima. Terus emosi yang timbul apa? Malah sedih. Sialan (maaf gue selalu mengumpat di postingan kali ini) banget emang kenapa malah flashback ke masa lalu. Udah bukan orang yang bikin gue sensi lagi. Tiba-tiba keinget beberapa orang di masa lalu. Mikirin; sekarang apa kabar ya? Udah lama enggak ngobrol. Engga bisa tuker pikiran lagi. Ngobrol ngalor ngidul. Aapkah baik-baik aja? Entah kenapa gue selalu punya firasat engga enak sama orang-orang ini. Firasat jelek gitu. Semoga aja engga ya tapi, aamiin.

Sekian. Curhat malam ini. Bye.

- Deska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar