Jumat, 23 Januari 2015

...



Pernah ngerasain kecewa kan? Tau enggak, kecewa yang paling parah itu kecewa yang gimana? Ya, kecewa sama diri kita sendiri.

Saat diri kamu selalu bertanya; kenapa kamu enggak bisa lakuin itu sedangkan yang lain-lain bisa? Akhir-akhir ini saya sering banget kecewa sama diri sendiri. 

Tambah-tambah kalau lagi sadar udah bikin kecewa orang lain juga. Udah deh, double combo kecewa. Perasaan takut ditinggalkan sering mendominasi saya.

Ngecewain orang lain ternyata sakit juga buat saya yang selalu berusaha mengerti orang lain. Sikap selalu mengerti orang lain kadang enggak enak juga ya. Bikin kita selalu berusaha membuat rasionalisasi dari perilaku-perilaku orang lain dan ujung-ujungnya nyalahin diri kita sendiri. Kecewa lagi. Gitu-gitu terus siklusnya.

Udahlah, intinya, saya lagi kecewa. Sama diri saya sendiri.

- Deska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar